Home » » Cheat 99 domino poker

Cheat 99 domino poker

Karena temen2x saya udah mulai banyak yg main game facebook 99 domino poker, saya pun tadi iseng2x nyobain main (biar gak disangka kuper gitu.. hahaa... :D). Tapi baru main sebentar (walaupun kalah :D), eh.. saya malah menemukan sebuah bug pada game tsb.. :D

Berupa apakah bug tsb ?? ikuti terus cerita berikut ini.. hahaaa... :D

Saya akan bercerita secara berurutan, biar gak bingung :D (jangan bosen yak :P)


Bagi yg belom tau, game 99 domino poker ini skrg mulai banyak diminati, mungkin karena udah pd bosen kali yak sama zynga poker :D Harga chipnya pun msh mahal, 1M masih 35 ribu.. (halah jd ngelindur gini ceritanya.. :D)

Kembali ke laptop...

Saya coba memainkan game tsb dengan menggunakan salah satu akun FB saya. Dimana akun FB saya tsb tidak memiliki nama.. Jadi akun FB saya tsb pd tampilan namanya terlihat blank (kosong) :D
(klik gambar utk memperbesar)
 atau bisa dilihat langsung di clikher
Kok bisa ??

Dulu saat saya masih aktif di beberapa komunitas forum, saya pernah meng-share cara membuat thread / post kosong.. yg walaupun di quote tidak akan ada tampilan apa2x.. sedangkan yg kita tau software forum (misal vbulletin) tidak mengijinkan kita mem-post yg tidak ada tulisannya.

So.. jadi apa yg saya pake ?? sebenernya bukannya tidak ada tulisan, tetapi saya menggunakan adalah sebuah karakter, karakter "kosong" yg sudah ada disediakan oleh windows :D

Karakter itu adalah ini ㅤ (coba block setelah tulisan ini, akan keliatan sebuah kotak :D). Atau buka link FB saya yg diatas tadi, lalu coba block dibagian nama, maka akan terlihat karakter yg di block :D gimana ngerti kan ??

Kenapa saya menjelaskan ttg hal ini ?? karena hal ini mungkin ada kaitannya dgn bug yg saya temukan pd game 99 domino poker :D


Saat pertama kali mencoba bermain 99 domino poker, tampak seperti biasa saja, tidak ada yg aneh, hanya biasanya pd orang2x diatas fotonya ada namanya sedangkan di saya gak ada namanya :D.

Lalu hal aneh terjadi ketika saya mencoba untuk menulis kalimat di kolom chat yg disediakan. Saat setelah saya menulis dan menekan enter, tiba2x semua kartu pemain yg ada disitu terbuka dan ada angka 0 diatasnya. Kartu2x yg terbuka tsb berupa kartu kosong. Lalu pada tampilan gambar kartu milik kita menjadi tidak ada.. pertama saya menganggapnya mungkin itu hanya error2x biasa.. lalu saya mencoba bermain lagi sampai 2 kali hasilnya tetep sama aja.. dan yg menariknya saya kira ini cuma bersifat "client" (hanya pd komputer saya saja), ternyata orang yg di depan saya kyknya mengalami hal yg serupa.. lalu dia mungkin udah curiga sama saya (mungkin melihat saya gak ada namanya), sampe marah2x ke saya nulis di kolom chat.. trus pemain yg disebelahnya jg ikut2xan marah, gak tau mengalami hal yg serupa atau hanya ikut2xan saja, saya gak tau :D.. Lalu saya bilang saya gak berbuat apa2x, saya bukan hacker, saya hanya main seperti kalian saja, bisa kyk gini knapa nyalahin ke saya ?? dan akhirnya saya pindah table... sayangnya kejadian di table pertama gak sempet saya capture.. sorry :D

Dibawah ini gambar pada table kedua, dimana terjadi hal yg sama. Pada gambar table kedua ini saya sempet main 4 kali, pd game ke-1 dan 2 tidak terjadi apa2x, lalu pd game ke-3 saya coba nulis kalimat di kolom chat, dan terjadi hal yg sama. Saya mencoba main lagi tapi tetap sama aja.. Dan bahkan setelah saya "stand" (gak duduk di kursi lagi) kejadiannya masih sama.. Pd gambar dibawah ini saya udah "stand".

(klik gambar utk memperbesar)

 Selain itu, coba perhatikan di klom chat. Yg menulis "Nice" itu saya, dan tidak ada namanya :D


So.. adapun yg bisa saya simpulkan (walaupun kesimpulan ngasal hahaaa... :D) :
Kartu kosong yg terbuka dan angka 0, mungkin merupakan settingan default gambar dan angka dari software game ini. Lalu kenapa bisa terbuka ?? mungkin karena saya memakai ID FB yg menggunakan karakter khusus (karakter kosong), yg tidak diantisipasi sebelumnya, sehingga si software menjadi "tidak mengerti", dan akhirnya tampilan yg dihasilkan menjadi kacau :D

Andaikan hal ini dibiarkan dan mungkin dengan menambahkan "sesuatu" mungkin karakter lain atau mungkin ditambah dgn "perintah2x khusus" dan dijadikan tool, mungkin bisa menjadi cheat yg bisa membuka kartu dan angka setiap pemain secara real.. hehee... yah ini sih cuma perandaian saya saja.. :D

Bug ini akan saya laporkan ke forum developer FB, jd mungkin kedepannya akan di patch :D


OK.. sekian cerita dari saya.. semoga tidak bosan... hahaaaa... :D


Salam ^_^



--------------------------------------------(edit)-----------------------------------------


wkwkkwkwk... udah di patch bro... sampe bikin pengumuman segala tuh diatas gamenya =))


(klik gambar utk memperbesar)
 

0 komentar:

Posting Komentar

cual cit pb murah cuman pake pulsa 10000rb permanet gan